Kamis, 30 September 2010

Nikkei Bussiness : “Manajemen SNSD Setara dengan Samsung dan Hyundai”


SNSD baru2 ini dibahas di majalah berpengaruh di Jepang“Nikkei Business” pada 27 September.

Di artikel disebutkan, “SNSD adalah grup wanita asal Korea yg meraup popularitas besar. Mereka debut secara resmi 8 September dan berhasil menjual lebih dari 100.000 singel debutnya di pasar musik JEpang. Mereka berhasil mendominasi pasar musik Jepang hanya dalam waktu singkat.”

Majalh ini juga berpendapat kalau kesuksesan SNSD karena teknologi saat ini yg semakin maju, globalisasi dan manajemen yg baik. KOmbinasi inilah yg biasa dipakai oleh merek2 kenamaan korea seperti Samsung Electronics dan Hyundai Motors.

Pihak SM Entertainment berkata,”Nikkei Business dipublikasikan 1969 dan sangat berpengaruh di dunia media cetak di Jepang dan dibaca oleh bos2 perusahaan. 330.000 kopi dicetak dan dijual tiap Senin nya. Mereka tidak pernah memakai selebriti sebagai model sampul mereka sebelumnya, berarti SNSD tidak hanya mempengaruhi budaya mereka, tapi perekonomian mereka juga.”

Source: EDaily
Photos: http://business.nikkeibp.co.jp/english/

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 30 September 2010

Nikkei Bussiness : “Manajemen SNSD Setara dengan Samsung dan Hyundai”


SNSD baru2 ini dibahas di majalah berpengaruh di Jepang“Nikkei Business” pada 27 September.

Di artikel disebutkan, “SNSD adalah grup wanita asal Korea yg meraup popularitas besar. Mereka debut secara resmi 8 September dan berhasil menjual lebih dari 100.000 singel debutnya di pasar musik JEpang. Mereka berhasil mendominasi pasar musik Jepang hanya dalam waktu singkat.”

Majalh ini juga berpendapat kalau kesuksesan SNSD karena teknologi saat ini yg semakin maju, globalisasi dan manajemen yg baik. KOmbinasi inilah yg biasa dipakai oleh merek2 kenamaan korea seperti Samsung Electronics dan Hyundai Motors.

Pihak SM Entertainment berkata,”Nikkei Business dipublikasikan 1969 dan sangat berpengaruh di dunia media cetak di Jepang dan dibaca oleh bos2 perusahaan. 330.000 kopi dicetak dan dijual tiap Senin nya. Mereka tidak pernah memakai selebriti sebagai model sampul mereka sebelumnya, berarti SNSD tidak hanya mempengaruhi budaya mereka, tapi perekonomian mereka juga.”

Source: EDaily
Photos: http://business.nikkeibp.co.jp/english/

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar