Rabu, 01 September 2010

Taeyang rilis “Thank You” Wallpaper


Wedew!! Taeyang, bener-bener deh, dia ini sayang banget sama fansnya.
sekarang dia ngerilis Wallpaper untuk fansnya sebagai rasa terimakasihnya

Gede abis!!
Kalo dijadiin wallpaper gak bakalan pecah!!
Good job Taeyang!! ^^

source : YGE Newsletter via TeamBIGBANG + 이브키 @ Bestiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 01 September 2010

Taeyang rilis “Thank You” Wallpaper


Wedew!! Taeyang, bener-bener deh, dia ini sayang banget sama fansnya.
sekarang dia ngerilis Wallpaper untuk fansnya sebagai rasa terimakasihnya

Gede abis!!
Kalo dijadiin wallpaper gak bakalan pecah!!
Good job Taeyang!! ^^

source : YGE Newsletter via TeamBIGBANG + 이브키 @ Bestiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar